Langsung ke konten utama
HUJAN

Langit Gelap Kelabu....
Mentari bersembunyi Diperaduan..
Bumi kehilangan kecerahan
Perlahan....
Tetesan hujan turun membasahi alam,
Membasahi tubuh yang lemah ini,....
Tubuh yang tak kuat..
Akan Lecutan Hati Yang menghampiri.... 




"Lie_zha" 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa Itu Dimalam gelap ini Semilir angin menerpa wajah Dinginpun menusuk tulang Tubuh seakan menggiigil Ada sesuatu yang kurasakan Rasa yang tak akan pernah hilang..... Rasa itu akan selalu Tersimpan disini.... Dihati ini selamanya..  Rasa itu juga tak akan pernah Tergantikan.. Oleh apapun dan siapapun  Karna rasa itu .... Akan tetap Abadi...... Selamanya.. Dihati...                                                                                   Goresan pena :                                                                                                                                            " Lie_zh@"  
Album Memoriku Rintik hujan .. Menggoreskan Kenangan lama Tuga purnama sudah berlalu Hanya bagai sesaat Kubuka mataku Kutatap sekelilingku Sejak cintamu berlalu Kian sepi jiwaku Dialbum memoriku Kubaca setiap waktu Untuk Mengobati hati yang rindu Biarlah hari hari indah berlalu Dan rintik hujan melukai hati..... Namun bayang bayang wajahmu Tetap Kusimpan.. Serta kubawa dalam mimpi....                                                                                 " Lie_zh@"
Sebuah Senyuman Sobat....!!!!!!!!! Ada yang hilang dari pandangan.. Manakala melihat kedepan.. Yaitu sebuah senyuman ... Yang biasa terlontar kearahku... Yang biasa menyejukkan hatiku.. Namun..... Kemana perginya senyuman itu..??? Apakah ia akan kembali... Ya.... Ia akan kembali... Senyuman itu akan kembali... Sebagai senyuman penyejuk hati.......                      " Lie_zh@ "